Mustika Ratu Pengasihan Sekar Arum

Batu Mustika Pengasihan Sekar Arum
RP 780.000,-

Dihuni oleh Khodam Ratu Jin cantik mempunyai gambaran sosok yang menarik, pancarkan pesona, senyum manis menggoda, dan menggairahkan setiap target yang dituju, dihuni  Khodam Nyi Sekar Arum, dan bisa dimiliki oleh siapa saja.
Dicari oleh kalangan psk dan wanita penjaja kepuasan karena saat bermain berkali kali tetap merasakan denyutan yang hebat hingga pelanggan enggan untuk meninggalkan anda bahkan selalu mencari anda karena merasa terpuaskan.
Mempunyai Power  magis sangat kuat dan ampuh sebagai media untuk  Membangkitkan dan menguatkan kepercayaan pemilik, pembuka aura cantik inner beauty dengan sorot  wajah bersinar cerah tanpa cela, pengasihan ampuh, setingkat Ajian pelet dan pengeretan, membuka penghambat dalam pencarian  jodoh, mudah memikat siapapun, penampilan selalu menarik saat memakai busana apapun kelihatan pantes,sangat cocok bagi yang memiliki PIL / WIL karena mampu meminta apa saja dan dituruti , sangat dicari para psk  dan wanita hiburan malam, pemandu karaoke supaya dapat mengeruk uang atau mengeret harta  dari pelanggannya ,  dapat dipergunakan menurut niat anda, untuk keberuntungan istimewa  sehingga dapat menaklukkan siapa saja.
Dapat menolak serangan gaib jahat dan semua ilmu hitam jenis apapun dari pesaing  yang bertujuan untuk menghancurkan anda .

Jaminan  Asli / Bukan Sintetis (Palsu).
Garansi : Uang Mahar Kembali jika terbukti Sintetis (Palsu).
Hanya Ada 1 buah.
Asal Usul : Penarikan Pantai Keramat.
Batu Mustika Ini Sering Disebut Berjeniskan Batu Agate
Dijamin Batu Asli Dan Natural
Beliau Yang Mengutamakan Tuah Atau Khasiat Menyebutnya Mustika, Tapi Bagi Beliau Yang Mengutamakan Keindahan Disebutnya Batu Permata
Tapi Bagi Kami Tuah Fungsi Nomer Satu Tapi Juga Mengedepankan Keindahan



Produk Kami Lainnya :

Posting Komentar

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2015. Batu Mustika Allright reserved.